semua artikel mantap

Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Samping Postingan

Cara Memasang Iklan Adsense Samping Postingan – Penempatan iklan adsense memang di bilang sangat banayk caranya, Namun semua itu belum tenptu baik untuk mendapatkan klik yang banyak dari pengunjung. Kebayakan dari kita berfikir yang terpenting sudah memasang  iklan adsense di blog, dan kita haya menunggu hasilnya. Ternyata pemikiran seperti itu adalah salah, kenapa saya bilang salah? Karena kita tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal jika kita tidak mau berusaha bermain dan juga bereksperimen dengan iklan kita, karena jika kita memasang iklan secara sembarangan dan juga tidak memikirkan bentuk dan juga jenis iklan, itu hanya akan membuat anda rugi besar.

Pengunjung  tidak akan pernah sukarela mengeklik iklan kita, karena yang dicari oleh pengunjung adalah isi yang ada di postingan kita, Maka dari itu kita harus pintar-pintar berksperimen dan mencoba iklan mana yang cocok dan bias menyatu dengan artikel kita. Disini saya akan beragi tutorial cara memasang iklan adsense di atas samping artikel, agar pengunjung tidak menyadari bahawa itu adalah sebuah ikalan.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Samping Postingan
Memasang Iklan Adsense Di Atas Samping Postingan
Sebelum anda memasang iklan di samping postingan, sebaiknya anda perlu mengetahui dulu jenis-jenis iklan yang bagus untuk mendapatkan klik yang banyak : Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan

Cara Memasang iklan Di Atas Samping Postingan


1. Cara Memasang iklan Di Samping Kiri Postingan


Selain anda dapat memasang iklan di atas postingan, ternyata anda juga dapat menyisipkan iklan di atas samping artikel, karena menurut saya posisi ini sangat besar peluanya untuk mendapat klik yang banyak dari pengunjung, karena bias dibilang pengunjung tidak akan mengetahui bahwa itu adalah iklan. Untuk memasangnya nda harus melakukan cara ini :
  • Pertama Masuk Ke Akun blog anda > Pilih Tempalte > Pilih HTML
  • Kemudian Carilah Kode <data:post.body/> Gunakan (CTRL+F) untuk memudahkan pencarian.

Note : Sebelum anda masukan kode adsense ke dalam template anda, anda harus parse dulu kode adsense anda. Karena struktur di dalam template tidak dapat menerima kode adsense yang masih murni, Jangan takut, karena adsense memperbolehkan kita memparse kode mereka selama kita tidak mengubah setruktur kode adsense tersebut. Untuk Memparse kode adsen anda bisa kunjungi : Klik DISINI
  • Jika anda sudah memparse kode adsense anda, kemudia copy kode adsense yang sudah anda parse tadi dan kemudian pastekan kodedi bawah ini tepat di atas kode <data:post.body/> ( Tepat di atas). Contoh :

<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
....
KODE ADSENSE ANDA
...
</div>
  • Masukan kode adsense anda di tengan kode di atas, seperti yang sudah saya kasih nama untuk menempatkan kode adsense anda
  • Jangan Lupa SAVE template anda

2. Cara Memasang Iklan Adsense di Samping Kanan Postingan


Untuk memasang kode adsense di sisi kanan postingan sebenarnya sama persis saat anda memasang iklan adsense di sisi kiri postingan anda, Hanya saja jika kita ingin memasang iklan adsense di sisi kanan postingan anda, anda harus masukan kode di bawah ini tepat di atas kode <data:post.body/>
<div style="float:right; margin-left:15px;margin-bottom:15px">
....
...KODE ADSENSE HASIL PARSE...
...
</div>
Keterangan : Sebenarnya perbedaan kode di atas terdapat di kode” right” untuk sisi kanan dank ode “ left” untuk iklan di sisi kiri.
Hanya ini yang mungkin dapat saya bagikan tentang Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Samping Postingan, Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan klik iklan yang lebih banyak dan penghasilan anda bias meningkat tajam.


Tag : adsense
2 Komentar untuk "Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Samping Postingan"

Kalo meng close iklan termasuk mengklik gK ya??

tidak gan. kalok close tidak di hitung

Back To Top