semua artikel mantap

Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan

Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan CTR – Semua publisher adsense pasti banyakyang bertanya-tanya, jenis iklan manakah yang dapat meningkatkan pengasilan atau CTR klik kita. Nah sebelum anda mengetahui Jenis iklan mana saja yang dapat meningkatkan penghasilan di google adsense, anda harus mengetahui jenis-jenis iklan yang ada di google adsense dulu. Jenis iklan yang di sediakan oleh google adsense ada tiga yaitu :

Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan
Jenis Iklan Adsense Bentuk link
Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan
Jenis Iklan Adsense Bentuk Gambar
Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan
Jenis Iklan Adsense Bentuk Teks
Jenis iklan adsense memang mempunyai kelebihan dan juga kekurangan sendiri-sendiri, jadi sebaiknya kita harus pintar-pintar untuk memilih jenis iklan adsense untuk konten blog kita. Karena biasanya publisher memiliki pemikiran sendiri-sendiri tentang menilai kualitas jenis iklan, ada yang lebih memilih memakai iklan bentuk teks dan gambar ada juga yang memilih menggunakan iklan jenis link. Maka dari itu saya akan berbagi informasi tentang cara memilih jenis iklan yang bagus dan juga cocok untuk konten blog kita.

Jenis Iklan Yang Cocok untuk konten blog


Jenis iklan Adsense Teks

Kenapa saya memilih jenis iklanadsense teks, menurut saya iklan dengan bentuk teks dapat mudah menyatu dengan isi postingan kita, apalagi jika anda pintar dalam penempatan iklan tersebut. Karena menurut pengalaman saya jika iklan bentuk teks akan dengan mudah menyatu dengan tulisan artikel kita, dengan itu maka pengunjung tidak akan sadar bahwa yang kita letakan itu adalah iklan. Karena iklan teks dapat dengan mudah mengikuti nice atau konten yang ada di blog kita.

Jenis Iklan Adsense Link

Jenis iklan link memang di bilang sangat unik dan juga dapat mengundang klik yang banyak, Pasti anda bertanya kenapademikian ? Karena iklan bentuk link bisa mengikuti kategori yang ada di artikel kita. Memang iklan jenis link hamper sama ungulnya dengan iklan jenis teks, Namu menurut mastah-mastah blog. Iklan jenis link akan dengan mudah mengecoh pengunjung yang mapir di blog kita. Karena pada dasarnya iklan jenis link ini akan mengikuti katagori apapun yang ada di artikel bog kita.contonya jika blog kita membahas tentang kesehatan, maka iklan bentuk link juga akan menampilkan teks tentang kesehatan juga. jadi para pengunjung akan mengira itu adalah sebuah kategori yang di sediakan di blog kita.

Nah hanya mungkin jenis iklan di atas yang menurut pengetahuan saya dapat meningkatkan jumlah klik yang kita dapat, pasti anda bertanya-tanya kenapa saya tidak mencantumkan jenis iklan gambar sebagai jenis iklan yang bagus. Tunggu dulu, jenis iklan adsense gambar bukanya di katagorikan tidak bagus. Hanya saja menurut saya iklan Jenis gambar tidak begitu reponsif. Karena iklan jenis gambar akan dengan mudah di bedakan oleh pengunjung kita bahwa itu adalah sebuah iklan.

Memang banyak juga yang bilang jika iklan bentuk gambar itu malah yang bagus, Namun itu semua tergantung dari konten yang anda tampilkan di blog anda,karena jika blog anda membahas tentang kecantikan namun iklan yang keluar malah gambar baju,itu menurut saya sangat tidak reponsif , Tapi beda lagi jika nice anda tentang klasifikasi ataupun tentang review Hanpone dan sejenisnya. Itu malah memiliki keuntungan yang besar, karena biasanya iklan yang akan keluar tentang update barang dan juga iklan bentuk discon. Jadi dapat membuat pengunjung menjadi enasaran dan juga ingin mengunjunginya.

Mungkin Itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan, Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk lebih pintar memilih jenis iklan yang bisa cocok dengan konten yang ada di blog anda, Sekali lagi pemikiran orang itu berbeda-beda. Jadi cobalah mengikuti apapun keyakinan yang ada di diri anda. Karena jika anda mengikuti pemikiran orang lain, itu malah bisa membuat anda terjerumus dan tersesat di dunia hitam. Samalm semua-artikel-mantap.blogspot.com


Baca Juga : Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Samping Postingan
Tag : adsense
1 Komentar untuk "Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan"

good artikelnya gan,, nambah wawasan ini,, bisa diterapkan karena habis diterima adsense.. mohon bantuannya gan review kalioyot.tk

Back To Top