semua artikel mantap

Trik Bug Adsense Disapprove Terbaru April 2016

Trik Bug Adsense Terbaru April 2016 - Bug adsense ahir ahir ini menjadi perbincangan hangat bagi para mastah dan newbie di dunia blogger, namun masalahnya masih banyak para blogger yang belum paham ataupun mengetahui cara daftar bug adsense yang di bilang sangat mudah bagi yang sudah mengetahui trik tersebut. Namun lain halnya bagi kita yang belum mengetahui trik tersebut, itu hal yang sangat sulit dan paling bikin pusing kepala anda sendiri. Terkadang ada yang sampai tertipu dengan penjual script yang menjanjikan akan mengajari dan juga memberi trik yang work ataupun yang masih bisa di gunakan untuk mendaftar bug adsense dengan mudah, namun setelah kita praktekan hasilnya adalah nol.

Trik Bug Adsense Disaprove Terbaru April 2016
Trik Bug Adsense Disaprove Terbaru

Sebelum anda melangkah lebih jauh, saya ingin anda berfikir lebih panjang dahulu tentang penjual script bug adsense yang berkeliaran di luar sana, pertanyaanya kenapa si penjual mau menjual script yang kemungkinanya harganya sangat murah di bandingkan kerja keras mereka yang berhari hari mencari kelemahan simbah google. Kenapa mereka tidak memilih menggunakan sendiri, padahal jika di sebarkan maka trik itu akan gapang mati, dan kedua jika mereka mempunyai secrit tersebut, saya pikir mending mereka memakainya dan membuat akun bug adsense sebanyak banyaknya agar bisa dibuat stok untuk di jual kepada para blogger yang haus akan dollar. Itu menurut saya malah akan membuat mereka lebih cepat kaya. Pikirkan saya jika mereka memiliki stok 50 akun, dan sekarang harga jual adsense di bilang sangat mahal.

Nah setelah anda memahami cerita saya di atas, sekarang saya akan membagikan sedikit tentang trik adsense bug yang masih boming di tahun 2016 ini. Trik ini menggunakan akun adsense yang disapprove.

  • Nah pasti anda bertanya?
  • kenapa dengan akun disapprove?
  • Apa nggak akun disaprove jika di daftarkan akan mendapat hasil yang sama?
  • Ya pasti anda akan berfkir seperti yang saya sebutkan di atas, anamun gimana lagi? emang itu syarat untuk trik ini. Nah setelah anda menyiapkan akun yang disapprove, maka lakukan step by step di bawah ini untuk memulai membuat akun adsense full aprove non hosted.

Trik Adsense Bug Terbaru 2016


  1. pertama siapkan akun yang disapprove
  2. kemudian siapkan blog yang sudah berdomain TLD, ntah premium ntah geratisan juga bisa. ( note : jika anda menggunakan domain dari freenoom jangan menggunaka domain tk atau ga, karena kedua domain tersebut sudah di pandang jelek oleh google )
  3. jika anda tidak mempunyai blog anda bisa membuat blog baru, yang terpenting ingat syarat di atas tadi.
  4. setelah anda sudah melakukan langkah di atas, kemudian buatlah unit iklan adasense seperti biasa. dan pasangkan kode iklan di blog yang sudah anda siapkan tadi.
  5. jika anda berhasil maka dalam beberapa jam iklan adsense akan muncul jika tidak ya saya tidak tahu, karena hanya hal di atas yang diberi tahu oleh seorang yang menemukan trik ini.

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan tentang trik bug adsense terbaru 2016, jika ada yang belum dimengerti anda bisa tulis komentar di bawah. Jika saya bisa menjawab, saya akan menjawab dengan senang hati.

Baca Juga : Trik bug Adsense 2016 ( Jangan Sampai Ketinggalan )
                Trik Adsen Bug Mei - Juli 2016 Work 100%

Ow iya jika anda ingin langsung bertanya kepada si penemu trik ini, anda bisa PM fia fb klik disini.
Tag : adsense
1 Komentar untuk "Trik Bug Adsense Disapprove Terbaru April 2016"


Berapa Penghasilan Anda dalam 1 Bulan di Google Adsese?
- http://mas-mahendra.blogspot.com/2016/06/berapa-banyak-uang-yang-bisa-di.html

Back To Top