semua artikel mantap

Cara Memasang Widget User Online Melayang

Cara Memasang Widget User Online Melayang - Mengetahui user yang sedang online di blog kita memang sangat penting, karena kita bisa dengan mudah mengetahui trafik dan visitor yang sedang melihat blog kita. Memang sudah banyak yang menyediakan widget untuk mengetahui user yang sedang online atau sedang melihat blog kita, contohnya seperti Histat, dan juga puing-puing jika anda menggunakan peforma worldpress. namun terkadang itu akan membuat blog anda menjadi berat dan juga tidak seo. nah maka dari itu saya akan berbagi tentang cara membuat widget visitor online yang ringan dan juga keren yang dapat anda gunakan diblog sobat.

Cara Memasang Widget User Online Melayang
Cara Memasang Widget User Online Melayang di blog
Widget ini berasal dari whos.amung.us, kenapa saya lebih memilih memngunakan widget ini? Karena menurut saya widget ini cukup ringan dan juga bagus untuk tampilan blog kita. anda juga dapat mengatur tempat dan juga tata letak sesuka hati anda. karena whos.amung.us menyediakan berbagai tampilan dan juga tempat yang dapat dengan mudah anda pasang diblog anda.

Cara Mudah Memasang Widget User Online


  1. Pertama anda kunjungi situs : whos.amung.us
  2. Pilih salah satu tampilan yang anda inginkan dan copy kode yang sudah di sediakan.
  3. Masuk ke dasbor blog anda > pilih tata letak > Tambah gadget > Dan tambah HTML/Java script
  4. Lalu pastekan kode yang sudah anda copy tadi
  5. save
Note : Setiap blog yang di daftarkan, berbeda juga kodenya. jika anda memiliki lebih dari satu blog anda tidak bisa menggunakan kode tersebut di dua blog bersamaan. maka anda harus ambil kode lagi yang berbeda untuk blog anda yang satunya.

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan tentang cara memasang widget user online melayang di blog.Semoga artikel ini dapat membantu dan juga dapat membuat tampilan blog anda menjadi keren dan juga bagus. semua-artikel-mantap.blogspot.com Trimakasih

Tag : blogger
0 Komentar untuk "Cara Memasang Widget User Online Melayang"

Back To Top