semua artikel mantap

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android

Apalikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android - Paranormal reality show telah membuat orang lebih penasaran dengan pemburu hantu, kehidupan mereka, alat yang mereka gunakan dan tempat-tempat yang dikunjungi oleh mereka. Keingintahuan intens tersebut telah mendorong penggemar ke dalam hutan dan pemakaman yang mana mereka menghabiskan berjam-jam mencari tanda-tanda aktivitas paranormal mungkin. Dilengkapi dengan alat-alat yang mirip dengan yang digunakan oleh penyidik serius, amatir hantu pemburu telah menemukan cara untuk mendeteksi aktivitas normal di tempat-tempat yang menyeramkan.

Ketertarikan investigasi paranormal juga telah mendorong pengembang untuk menciptakan nifty berburu hantu apps for perangkat Android. Sementara kebanyakan aplikasi ini terlihat dengan mata skeptisisme, mereka populer di kalangan amatir penyidik paranormal yang menggunakannya untuk petualangan mereka berburu Roh. Beberapa dari mereka adalah analisis suara yang digunakan untuk melakukan percobaan fenomena suara elektronik sementara yang lain menawarkan presentasi audio-visual pembacaan elektromagnetik yang abnormal.

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android
Gambar Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android
Dalam posting ini, Anda akan menemukan daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk mendeteksi anomali aktivitas di sekitar Anda, meskipun sebagian besar dari mereka yang jarang digunakan atau direkomendasikan oleh penyidik serius. Mereka tidak palsu, tetapi mungkin tidak cocok untuk investigasi paranormal yang serius. Dengan aplikasi ini, Anda juga akan menemukan aplikasi seperti panduan perjalanan yang dirancang khusus untuk pemburu hantu.

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik


1. Ghost Radar Klasik
Menggunakan analisis canggih untuk merasakan aktivitas dunia lain, ini langkah-langkah aplikasi elektromagnetik bidang, suara, dan getaran-seperti banyak alat berburu hantu lakukan. Apa yang membuat Ghost Radar Klasik terpisah dari yang lain adalah bahwa menafsirkan aplikasi dan analisis data, hanya memberikan indikasi bila sesuatu yang luar biasa terdeteksi. Meskipun tidak ada aplikasi yang sangat mudah ketika datang ke berburu hantu, yang satu ini datang cukup dekat.

2. Ghost Mendeteksi Pro
iPhone app ini sangat ideal untuk kedua pemburu hantu amatir dan profesional. Berubah warna grafik mengingatkan Anda untuk perubahan lingkungan banyak, sementara alat pelacak radar memberitahu Anda tentang penyimpangan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemampuan merekam EVP yang mengambil foto dan mendeteksi anomali di dalamnya. Terlebih lagi, Ghost Mendeteksi Pro dilengkapi dengan detektor EMF state-of-the-art, membuatnya menjadi alat serbaguna yang baik untuk setiap penyidik ​​paranormal.

3. Ghost Communicator
Ghost Communicator dikatakan dimaksudkan untuk digunakan hiburan saja. Namun, pemburu hantu mungkin merasa berguna di lapangan. Menurut pencipta, algoritma canggih yang digunakan untuk membuat sinyal keluar untuk berkomunikasi dengan hantu. Pada gilirannya, aplikasi ini mampu menerima pesan masuk dari paranormal juga. Hal ini mudah digunakan, menampilkan detektor radar dan perintah yang bisa diakses dengan babatan jari. Meskipun ulasan dicampur ketika datang ke apakah atau tidak aplikasi ini benar-benar bekerja, cara terbaik untuk mengetahuinya adalah untuk menguji itu sendiri!

4. iEMF
iEMF mendeteksi anomali dalam bidang elektromagnetik, bekerja seperti versi amped-up dari sistem keamanan rumah. Dengan berbagai pilihan tampilan dari yang untuk memilih, aplikasi ini berguna harus dalam toolkit setiap penyidik ​​paranormal ini. Low Pass Filter membantu sensor kebisingan yang tidak diinginkan dari bacaan, sedangkan fitur Ambient Mode memungkinkan Anda untuk memotong bidang lingkungan bumi. Perangkat dapat memusatkan perhatian untuk memantau dan merekam perubahan ke atmosfer. Belajar menggunakan semua pengaturan dan fitur mungkin datang dengan sedikit kurva belajar tapi dengan sedikit latihan Anda akan merasa cukup sederhana untuk digunakan.

5. Ghost Hunter M2
Aplikasi ini mencakup detektor EMF, perekam EVP, instrumen Sapu Sensor, instrumen Geoscope, dan banyak lagi. Dirancang oleh para insinyur, Ghost Hunter M2 adalah favorit penyelidik paranormal baru dan berpengalaman karena mudah digunakan, namun menawarkan semua pemburu alat hantu canggih perlu melakukan investigasi mendalam paranormal. Seperti aplikasi lain dalam daftar ini, Ghost Hunter M2 memberi Anda alat hantu-berburu canggih yang pas di saku-membuat kebutuhan kikuk, alat berat sesuatu dari masa lalu Anda.

Mungkin hanya itu yang dapat saya share tentang 5 aplikasi pendeteksi hantu untuk hp android . semoga dapat membantu anda bagi yang ingin sekali melihat penampakan ataupun mendeteksi keberadaan mahluk lain yang terkadang kita tidak bisa melihatnya dengan kasap mata.

Baca juga : Cara Mengatasi Lupa Pola Di HP Android
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android"

Back To Top