semua artikel mantap

Trik bug Adsense 2016 ( Jangan Sampai Ketinggalan )

Trik Adsense Bug 2016 – Adsense bug 2016 ternyata sudah ada yang menemukanya , Adsense bug adalah adsense hosted atau non-hosted yang tidak memiliki email approve, Jadi adsen bug bisa disebut juga dengan adsense setan. Trik adsense bug memang banyak dicari oleh banyak orang, karena caranya yang mudah dan juga bisa dibilang instan, Setelah di tahun 2015 kemaren banyak yang memiliki trik untuk membuat adsense bug, Sekarang di tahun 2016 sudah ditemukan trik baru untuk membuat adsense bug.

Sama halnya seperti bug adsense 2015 kemarin yang boming di bulan novenber. Para pencari trik pun banyak yang membuat stok untuk dijual kepada orang-orang, Bukan hanya karena mudah cara membuatnya disamping itu ternyata harganya pun sangat mahal. Harga adsense bug mencapai kisaran Rp 300000 sampai ada yang Rp 400000 tergantung isi saldo yang ada diadsense tersebut.

Trik bug Adsense 2016 ( Jangan Sampai Ketinggalan )
contoh adsense bug 2016


Setelah selang beberapa bulan, ternyata trik bug adsense di bulan novenber sudah kadeluarsa ( tidak bisa digunakan ). Karena ternyata system google sudah mendeteksi trik tersebut dan mereka sudah memperbaiki celah yang ada disistem mereka, dan saya pun tidak kebagian trik untuk membuat adsense bug di bulan novenber kemarin.

Setelah saya mencari dari berbagai sumber di grup-grup facebook, ahirnya saya menemukan sebuah postingan yang mengatakan bahwa trik bug adsense di tahun 2016 sudah bocor dan diapun sudah siap-siap untuk beternak akun adsense bug tersebut. Setelah saya memncoba berkomunikasi dengan si TS tersebut, ternyata diapun tidak mau menjawab dengan jelas dan malah mebelokan pembicaraan.

Mungkin yang ada dipikiran mereka, mereka takut jika trik itu bocor maka tidak aka nada yang mau membeli akun adsense bug yang sudah dia buat. Padahal menurut saya pribadi, berbagi ilmu itu tidak rugi. Karena walaupun dibagi ilmu itu tidak akan pernah habis, lain lagi jika itu harta yang jika dibagikan bakalan habis. Tapi ya sudahlah pemikiran orang memang berbeda-beda, saya hanya bisa bersabar dan terus mencoba semampu saya, dan berharap masih ada mastah yang baik hati ingin berbagi trik untuk seorang newbie seperti saya.

Setelah saya mencoba menacri info dan menghubungi mastah-mastah yang berada di grup tanpa rasa malu, ahirnya saya mendapatkan sedikit bocoran dari salah satu mastah digrup yang sudah berhasil membuat bug adsense 2016. Dan setelah saya coba bertanya-tanya, saya di kasih sedikit trik membuat akun adsense bug 2016, Dengan kata kunci adsense admob.

Dan setelah saya pahami dan pelajari mengenai kata kunci tersebut, mungkin yang di maksud mastah tadi adalah pertama kita membuat akun adsense admob, setelah itu baru anda upgrade adsense yang sudah anda daftarkan tadi menggunakan blog yang sudah memiliki domain TLD ( berbayar ). Setelah saya mencoba trik tersebut ternyata berhasil dan saya pun mendapatkan adsense IDR, Namun yang harus anda ketahui ternyata kelemahan adsense bug 2016 tidak bisa di cancel, disebabkan karena adsense yang kita gunakan adalah adsense jenis admob.

Mungkin Cuma itu yang bisa saya bagi tentang cara membuat bug adsense 2016, Semoga dari pengalaman saya ini bisa bermanfaat untuk anda, jangan sampai ketinggalan untuk membuatnya,. Karena google biasanya akan cepat mengetahui celah kelemahan system mereka dan akan memperbaiki. Sehingga mengakibatkan trik ini tidak bisa digunakan lagi.

Tag : adsense
29 Komentar untuk "Trik bug Adsense 2016 ( Jangan Sampai Ketinggalan )"

maksudnya kelemahan gak bisa di cancel gimana gan

kalok akun adsense admob tidak ada tombol buat cancel gan..sebenenya tidak terlalu berpengaruh.

SUDAH buat akun di admob, dan sudah punya TLD - cuma gimana cara mengupgradenya?

maklum nyubie :(

harus domain berbayar, klo dari freenom bisa kah?

jadi kita daftar adsense lewat youtube, abis itu kita daftar adsense admob.kemudian baru pasang di blog

gak papa gan.penteng TLD .yang gratis juga bisa

Bukannya kalo adsense dari youtube gak bisa dipasang ke blog?

TLD yg gratisan bukannya sudah diblokir google?

iya gan kalok yang .ga , kita makek domain .cf aja gan

Bagus banget www.duniaacara.com

mantap banget gan, saya mohon ijin share kiriman anda pada website saya. terimakasih banyak bang atas infonya

keren artikelnya jadi pengin nyoba

iya gan. silahkan mencoba, semoga berhasil

gan apakah iklan adsense yang tayang diblog ini ,, adalah akun adsense hasil bug WTA ?

iya gan adsense hasil bug.

itu ss yang di artikel asli adsense milik saya

hallo mastah.. terimakasih terlebih dulu atas ilmunya.

boleh saya bertanya tnya tentang adsense, saya masih newbie yang baru belajar berbicara ibarat anak kecil.

klo boleh tau gimana cara agar bisa mendapatkan akun ads dengan cepat.

Mana triknya, gk ada triknya kok :v

untuk trik yang baru bisa baca artikel ini
http://semua-artikel-mantap.blogspot.com/2016/07/trik-adsen-bug-mei-juli-2016-work-100.html

trik terbaru ada di sini
http://semua-artikel-mantap.blogspot.com/2016/07/trik-adsen-bug-mei-juli-2016-work-100.html

cara psang di blog nya gmna gan?

cara psang di blog nya gmna gan?

untuk pasang di blog. seperti biasa gan
tinggal buat unit iklan

Www.duniaacara.com berbayar ngga gan.mantap

terimakasih banyak gan..info nya mantap banget buat saya yang masih pemula di dunia adsense...

Back To Top